Viral, Bocah Disabilitas di Bantul Diperkosa Tetangganya

Yohanes Demo · Minggu, 25 September 2022 - 11:12:00 WIB
Viral, Bocah Disabilitas di Bantul Diperkosa Tetangganya
Boch penyandnag disabilitas di Bantul jadi korban pemerkosaan. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

BANTUL, iNews.id - Seorang bocah penyandang disabilitas (Autis) di Kabupaten Bantul menjadi korban pemerkosaan. Pelaku diduga tetangganya sendiri, yang juga penyandang disabilitas tunawicara

Kasus perkosaan ini viral dan menjadi perbincangan di media sosial. Kasus ini terjadi di Kapanewon Sewon, Bnatul dan diunggah pada Jumat (23/9/2022).
 
Informasi ini diunggal akun @mei_peseek di akun Twitter @Merapi_Uncover yang memposting tangkapan layar percakapan peristiwa pemerkosaan itu. Unggahan ini banyak mendapatkan komentar dari netizen. 

"Assalamu'alaikum, selamat malam bunda, keluarga kami baru saja dapat musibah. Kami mohon doa panjenengan mendoakan putri kami yang mengidap keterbelakangan mental (ABK/idiot). Putri kulo (saya) baru saja diperkosa sama tetangganya yang bisu," tulis percakapan tersebut.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana membenarkan adanya laporan dugaan pemerkosaan. Kasus ini sudah dilaporkan di Polsek Bantul dan kini ditangani Unit Perlindungan perempuan dan Anak Polres Bantul. 

"Sekarang sudah ditangani oleh UPPA Polres Bantul," ujarnya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: