Wali Kota Semarang Nonaktif Hendrar Prihadi Positif Covid-19

Kristadi ยท Rabu, 04 November 2020 - 08:45:00 WIB
Wali Kota Semarang Nonaktif  Hendrar Prihadi Positif Covid-19
Setyo Maharso, kerabat Calon Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyampaikan keterangan di RSUP dr Kariadi, Semarang, Selasa (3/11/2020). (iNews.id/Kristadi)

SEMARANG, iNews.id - Wali Kota Semarang nonaktif positif Covid-19. Pria yang akrab disapa Hendi menjalani isolasi di RSUP dr Kariadi Semarang.

Kabar ini disampaikan oleh kerabat Hendi, Setyo Maharso yang secara khusus menyampaikan itu dalam keterangan kepada media di RSUP dr Kariadi. "Kondisi Mas Hendi sekarang sudah membaik," kata Setyo, Selasa (3/11/2020) malam.

Setyo mengatakan, Hendi terkonfirmasi positif Covid-19 pada Minggu (1/11/2020) usai menjalani tes swab keempat. Hendi sempat dirawat di RS Wongsonegoro, Semarang. Namun karena butuh perawatan intensif, kemudian dirujuk ke RSUP dr Kariadi. Setyo memohon doa agar Hendi bisa segera sembuh dan beraktiftitas kembali.

"Saya tadi kontak dokter, masih ada tiga terapi lagi di rumah sakit untuk bisa sembuh," ujar kerabat calon Wali Kota Semarang ini.

Sementara itu ketua tim pemenangan Hendi, Kadarlusman mengatakan, kondisi Hendi tidak memengarui jadwal kampanye yang ada. Kampanye tetap berjalan sesuai rencana dijalankan oleh tim pemenangan. "Kita ini satu team work yang sudah bisa memahami. Solid dan tetap jalan terus," ujarnya.

Editor : Ainun Najib