Warga Kulonprogo Ditemukan Tewas dengan Leher Terlilit Kabel Listrik

Kuntadi ยท Kamis, 26 November 2020 - 19:25:00 WIB
Warga Kulonprogo Ditemukan Tewas dengan Leher Terlilit Kabel Listrik
Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat dengan terlilit listrik. (Foto: istimewa)

KULONPROGO, iNews.id – Warga Pedukuhan Clapar Kalurahan hargowilis Kapanewon Kokap, Wakiran (54) ditemukan tewas leher terlilit kabel listrik. Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

“Iya, ada warga yang tewas tersengat listrik,” kata Kapolsek Kokap AKP Sujarwo, Kamis (26/11/2020).

Korban ditemukan warga tergeletak di jalan setapak di tengah kebun yang banyak pepohonan. Warga juga menemukan sepasang sandal, baterai dan sabit milik korban. Polisi bersama dengan petugas Puskesmas Kokap 2 yang melakukan olah TKP, tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Kuat dugaan korban sengaja bunuh diri.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan,” katanya.

Sementara itu, istri korban, Tukijah (53) mengatakan Rabu (25/11/2020) sekitar pukul 18.30 dirinya masih bertemu dengan korban. Saat itu dia pamit untuk membantu di tempat tetangganya yang sedang ada hajatan.

Saat pulang, sekitar pukul 22.30 WIB, Tukijah sudah tidak mendapati suaminya. Tanpa curiga, malam itu dia kemudian beritirahat. Lantaran tidak pulang pada esok harinya dia mencari korban dibantu anak dan tetangganya. Pagi tadi korban ditemukan tewas dalam kondisi leher terlilit kabel.

Editor : Kuntadi Kuntadi