Mayat pria paruh baya terbujur di tempat tidur salah satu kamar hotel melati Jalan Kendalisodo Bandungan, Minggu (13/3/2022). Foto/Ist
Angga Rosa

SEMARANG, iNews.id - Saat tengah asik berhubungan seksual alias ML, seorang kakek-kakek tiba-tiba saja meninggal dunia. Peristiwa ini terjadi di dalam sebuah hotel melati di Jalan Kendalisodo, Jetis, Bandungan, Minggu (13/3/2022).

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, peristiwa itu bermula ketika korban SM (66) warga  Ambarawa, Kabupaten Semarang  dan ER (62) juga warga Ambarawa berkencan. Mereka sepakat bertemu di Jalan Sudirman Ambarawa.

Keduanya pergi ke Bandungan, Kabupaten Semarang dengan mengendari motor bernomor polisi H 6820 ET. Sesampainya di daerah Bandungan, kedua pasangan tersebut lantas menyewa salah satu kamar salah satu hotel melati di Jalan Kendalisodo, Jetis. 

Beberapa waktu kemudian, SM minta dilayani berhubungan intim. ER pun menuruti permintaan SM. Saat berhubungan layaknya suami istri, tiba-tiba napas SM tersengal-sengal. ER panik dan langsung menggulingkan badan SM yang masih menindihnya.

Selanjutnya ER mengenakan pakaian dan meminta tolong karyawan hotel Ikshan. Mendapati hal itu, pihak hotel langsung melapor ke Polsek Bandungan dan pihak terkait.

"Kejadiannya siang hari sekitar jam 14.00 WIB. Di hotel itu, ada rame-rame dan ada polisi. Ternyata ada orang yang lagi kencan meninggal di kamar hotel," kata Imam (35) warga Jetis, Bandungan.

Sementara itu, berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas medis Puskesmas Jimbaran, Woro, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada mayat korban. 

Kesimpulan sementara, dimungkinkan korban meninggal karena serangan jantung. Selanjutnya, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga.


Editor : Ainun Najib

BERITA TERKAIT