“Harapanya setiap unit layanannya dilakukan upaya peningkatan kualitas dengan memenuhi standar pelayanan dan menjalankan pengelolaan pengaduan dengan baik,” katanya.
Bupati Gunungkidul, Sunaryanta menyambut baik Penganugrahan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik tersebut. Menurutnya penilaian ini untuk memotret kondisi kepatuhan instansi terhadap standar pelayanan publik dan akan bermuara pada perbaikan pelayanan.
“Harapan kita dengan penilaian ini pelayanan publik bisa dihadrikan secara maksimal. Tentunya dengan peningkatan SDM dan adaptasi teknologi yang saat ini terus tumbuh dan berkembang,” kata Sunaryanta.
Penghargaan dari Obudsman RI diserahkan langsung oleh Kepala ombudsman perwakilan Yogyakarta, Budhi Masthuri kepada Bupati Gunungkidul. Sementara penghargaan unit layanan diserahkan oleh bupati kepada OPD terkait.
Editor : Ainun Najib
Artikel Terkait