SLEMAN, iNews.id - Lembaga Sertifikasi Pariwisata PT Bhakti Mandiri Wisata Indonesia (LSP-BMWI) memberikan apresiasi kepada managemen Next Hotel Yogyakarta yang mampu mempertahankan kualitas layanan hotel bintang empat selama enam bulan pertama di 2023. BMWI akan terus melakukan pengecekan secara berkala untuk memastikan layanan kepada pelanggan tetap terjaga.
"Selamat untuk Next Hotel atas pencapaian ini. Ketika saya melihat catatan-catatan dari auditor itu cukup lumayan banyak, tetapi manejemen Next Hotel berkerja sangat cepat untuk memperbaiki semuanya," kata Direktur Utama LSP BMWI, Hairullah Gazali saat menghadiri syukuran dengan potong tumpeng di Next Hotel, Jalan Laksda Adisucipto, Sleman, DIY, Jumat (04/08/2023).
Menurutnya, Next Hotel secara konsisten berhasil menjaga pelayanannya sesuai dengan standar kelas bintang empat. Apresiasi ini sudah sepatutnya diberikan atas capaian kinerja terbaik managemen Next Hotel.
Gazali mengatakan, ada sejumlah standar kualitas yang berhasil dijaga Next Hotel. Pertama, telah memenuhi standar usaha berbasis resiko, menjaga pelayanan, keamanan, serta fasilitas yang dimiliki sesuai standar hotel bintang empat. Next Hotel juga dianggap konsisten menjaga kebersihan lingkungan, kesehatan, keamanan, serta menjaga keberlanjutan lingkungan dalam menjalankan usahanya.
"Kami akan selalu melakukan pengecekkan secara berkala untuk memastikan kualitas pelayanan dengan standar bintang empat tetap terjaga," ucapnya.
Editor : Kuntadi Kuntadi
Artikel Terkait