Direktur LSP-BMWI Hairullah Gazali (kiri) menyerahkan sertifikat standar pelayanan hotel bintang 4 kepada General Manager Next Hotel, Albert Yonas Kusuma (kanan). (Foto: iNews.id/Yohanes Demo).

Pihaknya berharap manajemen Next Hotel untuk terus mempertahankan standar pelayanan yang dimiliki. Managemen juga harus melakukan perbaikan pada pelayanan yang lainnya.

"Next Hotel harus terus melakukan improvement (perbaikan), karena kadang-kadang nanti skornya bisa naik turun. Tapi kalau di improve terus, nanti akan bertahan, syukur-syukur bisa naik kelas ke bintang lima," katanya. 

Sementara itu, General Manager Next Hotel, Albert Yonas Kusuma mengucapkan terima kasih kepada BMWI yang telah memberikan dukungan sehingga jajarannya bisa mempertahankan standar ini.

"Terimakasih untuk BMWI atas supportnya, sehingga kami selalu memperbaiki kekurangan yang ada pada kami," ucapnya.


Editor : Kuntadi Kuntadi

Sebelumnya
Halaman :
1 2

BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network