5 Pelaku Klitih Ini Dibekuk Polsek Mlati Sleman Usai Keroyok 2 Pemuda

Priyo Setyawan ยท Senin, 24 Januari 2022 - 19:12:00 WIB
 5 Pelaku Klitih Ini Dibekuk Polsek Mlati Sleman Usai Keroyok 2 Pemuda
Kanit Reskrim AKP Noor Dwi Cahyanto menunjukkan foto pelaku klitih beserta barang bukti di Polsek Mlati, Sleman, Senin (24/1/2022). (Foto : Dok Polsek Mlati)

SLEMAN, iNews.id – Lima remaja pelaku kejahatan jalanan atau yang biasa disebut klitih berhasil dibekuk petugas. Lima remaja ini nekat memukuli dua pemuda di  Jalan Magelang Km 5,5, Kutu Patran, Sinduadi, Mlati, Sleman, pada Jumat (21/1/2022) pukul 22.45 WIB.

Kelima remaja masing-masing FS (17), TW (17), AV (17), FR (17) dan RA (17) semuanya warga  Kasihan, Bantul diamankan Polsek Mlati, Sleman. Mereka nekat mengeroyok  BR  warga Mlati, Sleman dan KV warga Tegalrejo, Yogyarta. 

Selain mengamankan kelima pelaku klitih ini, petugas juga tiga sepeda motor yang dipakai para pelaku untuk melakukan penganiayaan, dua ikat pingang dan satu tongkat alumunium milik para pelaku sebagai barang bukti.

Kanit Reskrim AKP Noor Dwi Cahyanto mengatakan kasus ini berawal saat kedua korban Jumat (21/1/2022)  pukul 22.30 WIB yang berboncengan sepeda motor melintas dari arah Jalan Jambon menuju Jalan Magelang. Sampai  di Jalan Magelang mereka berbelok kiri kearah Jombor.  Namun di tempat itu kedua korban nyaris bertabrakan dengan kawanan pelaku.

“Saat itu akan bertabrakan dengan salah satu pelaku lalu saling tatap, namun tetap melaju ke utara (Jombor),” katanya, Senin (24/1/2022).

Sampai di batas  kota BR merasa  ada yang mengikuti  tidak lama salah satu pelaku melempar KV dengan menggunakan helm. KV lalu berhenti untuk mengambil helm yang dilempar tersebut.   Sedangkan para pelaku tetap jalan menuju arah utara, setelah mengambil helm korban melanjutkan perjalanan menuju arah utara.

Sampai  di utara trafight Light perempatan Selokan Mataram,  para pelaku menghadang korban dan saat melintas para pelaku secara bersama-sama memukul kedua korban menggunakan ikat pinggang dan tongkat almunium.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: