Ada-Ada Saja, Anak Ini Marah karena Dipatuk Ular Kobra, Balas Menggigitnya hingga Mati

Anton Suhartono · Kamis, 03 November 2022 - 18:06:00 WIB
 Ada-Ada Saja, Anak Ini Marah karena Dipatuk Ular Kobra, Balas Menggigitnya hingga Mati
Ilustrasi ular kobra. Seorang anak di India menggigit ular Kobra hingga mati lantaran marah karena ular itu mematuknya. (Foto: Ist.)

NEW DELHI, iNews.id - Ada-ada saja, marah lantaran dipatuk ular Kobra, seorang bocah berumur 8 tahun balas menggigitnya hingga mati. Peristiwa yang terjadi di Distrik Jashpur, Negara Bagian Chhattisgarh, India, menjadi perhatian publik.

Anak pemberani ini bernama Deepak. Dia membunuh ular mematikan itu dengan menggigitnya setelah tak terima diserang terlebih dulu.

Awalnya ular kobra itu melilit tangan Deepak dan mematuknya saat bermain di taman belakang rumah. Deepak awalnya berusaha melepaskan tangannya dari ular, namun gagal. Dia pun memutuskan menggigitnya kuat-kuat ular tersebut.

Mendapat gigitan dari bocah itu, ular kobra itu kemudian melonggarkan lilitan. Deepak pun berhasil melepaskan tanggnya dari lilitan ular tersebut. Tak hanya itu ular Kobra itu kemudian lemas dan mati.

“Saya menggigitnya dua kali. Semuanya terjadi dalam waktu singkat," ucap Deepak dikutip dari Daily Star, Kamis (3/11/2022).

Usai kejadian itu, Deepak kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh orang tuanya dan diberi suntikan darurat mengandung obat anti-bisa ular.

Hebatnya, menurut dokter Deepak tidak mengalami tanda-tanda keracunan bisa yang mengancam nyawa sehingga bocah itu diperbolehkan pulang. Padahal kobra itu telah menggigitnya dan sangat mungkin juga menginjeksi racun.

Deepak kemudian menyimpan ular itu untuk ditunjukkan ke warga. Bangkai ular berbisa itu diletakkan di atas batu agar bisa dilihat dan diabadikan orang-orang.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: