Anak Vanessa Angel Gala Sky Dibawa ke Jakarta, Mata Masih Diperban

Pramono Putra ยท Senin, 08 November 2021 - 10:12:00 WIB
  Anak Vanessa Angel Gala Sky Dibawa ke Jakarta, Mata Masih Diperban
Anak Vanessa Angel Gala Sky Andrianyah digendong tantenya menuju Bandara Internasional Juanda, Senin (8/11/2021) pagi. (Foto: iNews.id/Pramono Putra).

SIDOARJO, iNesws.id -  Gala Sky Andriansyah, anak Vanessa Angel  dibawa ke Jakarta, Senin (8/11/2021) pagi. Gala terlihat digendong adik mendiang Febri Andriansyah Fujiati Utami dengan kondisi mata masih diperban.

Keluar dari rumah sakit,  balita 1,7 tahun langsung dibawa menuju Bandara Internasional Juanda Surabaya untuk terbang ke Jakarta. Gala dan Fuji diantar sahabat Vanessa Angel, Tom Liwafa dan Istrinya Delta Hesti. 

Begitu sampai di Juanda, Gala terlihat langsung digendong oleh Fuji ke dalam terminal keberangkatan domestik. Gala digendong dengan kondisi salah satu mata ditutup oleh kain perban dan menggunakan topi. 

Menurut rencana, anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi akan dirawat oleh keluarga Vanessa di Jakarta. Hingga kini belum ada informasi, apakah Gala akan langsung dibawa ke rumah keluarga Vanessa Angel di Jakarta atau ke rumah sakit di jakarta untuk menjalani perawatan medis lanjutan.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: