Angota DPR Ini Sisir Warga yang Belum Divaksin

Ainun Najib ยท Selasa, 19 Oktober 2021 - 08:55:00 WIB
Angota DPR Ini Sisir Warga yang Belum Divaksin
Warga mengikuti caksinasi Covid-19 yang digelar di Grha GPC (Gandung Pardiman Center) di Karangtengah, Imogiri, Bantul. (Foto : Dok humas GPC)

BANTUL, iNews.id- Anggota Komisi VII DPR, Gandung Pardiman menggelar vaksinasi untuk masyarakat umum. Kegiatan yang digelar bersama dengan Dinas Kesehatan DIY ini sebagai bentuk komitmen meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Masyarakat antusisa mengikuti program ini. Dari kuota awal 500 orang peserta, ternyata vaksinasi yang digelar di Grha GPC Imogiri Bantul, Senin (18/10/2021) ini dihadiri oleh 700 warga. 

"Ini sebagai salah satu komitmen membantu pemerintah meredam Covid -19. Kami akan terus berkeliling untuk berkontribusi dalam mensukseskan program vaksinasi pemerintah. Sehingga di DIY bisa segera turun level dua atau level satu," ujar Gandung dalam siaran pers yang diterima iNews.id, Selasa 19/10/2021).

Gandung menyebut vaksinasi ini bagian dari komitmena untuk menciptakan derajat kesehatan masyarakat. Ke depan program vaksinasi seperti ini akan terus dilakukan. Sebelumnya Golkar DIY juga menggelar vaksinasi semacam ini di Sleman sebanyak dua kali, kemudian di Bantul dan Kulonprogo. "Kami akan melakukan roadshow menyisir warga yang tercecer belum vaksin agar ikut program vaksinasi," ujarnya.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: