Apes, Motor Mahasiswi Klaten Dibawa Kabur Pemuda yang Dikenal Lewat Medsos

erfan erlin · Selasa, 22 November 2022 - 16:02:00 WIB
Apes, Motor Mahasiswi Klaten Dibawa Kabur Pemuda yang Dikenal Lewat Medsos
Berkenalan lewat medsos pemuda Gunungkidul bawa kabur motor korban. (Foto: Ilustrasi/Ist)

GUNUNGKIDUL, iNews.id - Nasib apes dialami KRNIS (21) mahasiswi asal Karanganom, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Korban kehilangan sepeda motor, dua handphone dan uang tunai yang dibawa kabur pemuda yang baru dikenal lewat media sosial (medsos).  

Kasus ini berawal saat korban berkenalan dengan pelaku yang mengaku bernama Reza lewat medsos. Perkenalan ini akhirnya membuat hubungan keduanya semakin dekat. Mereka kemudian janjian untuk bertemu pada Kamis (3/11/2022). 

Saat itu korban menjemput pelaku di Blendangan, Kalurahan Tegaltirto, Kapanewon Berbah, Sleman, menggunakan sepeda motor Honda Vario Nopol AD 4438 AMC. Mereka kemudian berboncengan menuju ke pantai di wilayah Gunungkidul.

Dalam perjalanan ini, tepatnya di depan SMA N 1 Playen ban depan sepeda motor korban bocor. Sehingga korban turun dan pelaku membawa sepeda motor ini untuk mencari bengkel. Namun setelah ditunggu lama, pelaku tidak juga kembali. Padahal di dalam jok motor terdapat STNK, dua buah handphone dan dompet berisi uang tunai Rp200.000. 
 
"Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek dan dilakukan penyelidikan," kata Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi, Selasa (22/11/2022).

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: