Bagikan Makanan Gratis, Kaesang Akan Jadikan Ngunduh Mantu sebagai Ajang 'Pamer' Usahanya

erfan erlin ยท Selasa, 06 Desember 2022 - 21:24:00 WIB
Bagikan Makanan Gratis, Kaesang Akan Jadikan Ngunduh Mantu sebagai Ajang 'Pamer' Usahanya
Kaesang Pangarep bersama Erina Gudono. (Foto : MPI/Bramantyo)

YOGYAKARTA, iNews.id- Akad nikah Kaesang Pengarep dan Erina Sofia Gudono akan dilaksanakan Sabtu (10/12/2022) depan. Sehari setelah itu, Minggu (11/12/2022), Presiden Joko Widodo akan menyelenggarakan acara Ngunduh Mantu di Pura Mangkunegaran Surakarta.

Kaesang mengungkapkan acara akad nikah di Yogyakarta memang berlangsung sederhana. Dan hanya dihadiri oleh ratusan tamu undangan karena memang kapasitas lokasi yang digunakan.

"Nanti hanya akad, panggih setelah itu resepsi kecil, foto-foto untuk yang hadir. Di sini hanya 150 undangan," ujar Kaesang di Yogyakarta, Selasa (6/12/2022). 

Sementara untuk acara Ngunduh Mantu di Surakarta akan diselenggarakan dengan lebih besar. Dia merencanakan akan mendirikan sembilan panggung. Panggung tersebut adalah panggung untuk menghibur masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kaesang juga akan memboyong usaha-usahanya. Di mana akan ada berbagai macam produk dari usahanya yang diberikan pada masyarakat secara gratis. "Masyarakat diperkenankan untuk mencicipi berbagai macam usaha kuliner milik saya,"ujar dia.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: