Bantu Warga Terdampak Covid-19, #Gerakan Berbagi untuk Warga Salurkan Nasi Kotak

Kismaya Wibowo · Kamis, 29 Juli 2021 - 09:53:00 WIB
Bantu Warga Terdampak Covid-19, #Gerakan Berbagi untuk Warga Salurkan Nasi Kotak
Komunitas #Gerakan Berbagi untuk warga mendistribusikan bantuan nasi kotak bagi warga terdampak Covid-19 (foto: iNews.id/ Kismaya Wibowo)

GUNUNGKIDUL, iNews.id – Komunitas #Gerakan Berbagi untuk Warga di Kabupaten Gunungkidul bagikan ratusan nasi kotak kepada warga terdampak Covid-19. Aksi ini akan kembali dilaksanakan lantaran respons warga cukup bagus. 

“Ini murni gerakan sosial dari beberapa komunitas untuk membantu warga terdampak Covid-19,” kata Koordinator Aksi, Fajar Risdiyanto, Kamis (29/7/2021)

Aksi sosial ini dilaksanakan selama tiga hari mulai 26-28 Juli kemarin. Setiap harinya ada 100 nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat terdampak, seperti tukang becak, tukang parkir, pengemudi ojol hingga buruh pasar yang ada di seputaran Wonosari. Seperti di pasar Argosari, Taman parkir hingga di Taman Kuliner.   

“Karena responnya bagus, aksi ini akan berlanjut,” katanya. 

Seorang tukang becak, Mujiyono mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. Minimal bisa meringankan bebannya untuk makan siang. Selama masa pandemi jumlah penumpang menurun drastis. 

“Terima kasih, ini sangat membantu kami,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2