Dapat Dukungan Mayoritas, Wahyudi Kurniawan Kembali Jabat Ketua Askab PSSI Sleman

Priyo Setyawan · Senin, 07 Juni 2021 - 17:40:00 WIB
Dapat  Dukungan  Mayoritas,  Wahyudi Kurniawan  Kembali Jabat Ketua Askab PSSI Sleman
Ketua umum Askab PSSI Sleman Wahyudi Kurniawan memberikan sambutan konggres PSSI Sleman di aula Bapppeda Sleman, Minggu (6/6/2021). Foto Dok Humas Pemkab Sleman

SLEMAN, iNews.id - Ketua umum  Asosiasi Kabupaten  (Askab) PSSI Sleman  periode 2017-2021 Wahyudi Kurniawan kembali terpilih sebagai Ketua umum  Askab  PSSI Sleman periode 2021-2025. Dia unggul dalam perolehan suara pada kongres Askab PSSI Sleman yang dilaksanakan di Aula Pangripta Kantor Bappeda Sleman, Wahyudi Minggu (6/6/2021). 

Dalam kongres ini ada dua kandidat yang maju dalam pemilihan, yakni Wahyudi Kurniawan dan Tri Basuki. Dalam pemilihan ini Wahyudi mendapatkan Wahyudi mendapatkan 55 suara sedangkan Tri basuki mendapatkan 31 suara dari total 87 suara. Satu suara lagi dinyatakan tidak sah. 

“Kemenangan ini untuk sepakbola Sleman, sekarang tidak  ada Wahyudi atau Basuki namun yang ada hanyalah Askab PSSI Sleman,” kata Wawan panggilan Wahyudi Kurniawan, Senin (7/6/2021).

Menurutnya sudah banyak tugas yang menanti dan akan melakukan sinergi untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang ada. Khususnya dalam mempersiapkan atlet menuju Puslatkab Porda DIY 2022.
  
Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa mengatakan, kongres ini merupakan langkah yang sangat strategis untuk memelihara dinamika organisasi serta menyamakan persepsi dalam menyusun rencana kerja ke depan.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2