Depresi, Perempuan Gunungkidul Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Kismaya Wibowo ยท Senin, 11 Oktober 2021 - 14:22:00 WIB
Depresi, Perempuan Gunungkidul Tewas Gantung Diri di Rumahnya
Gantung diri (Foto: Ilustrasi/ist)

GUNUNGKIDUL, iNews.id – Kasus bunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Gunungkidul, Senin (11/10/2021) pagi. Seorang perempuan P (56) warga Kalurahan Ngeposari Kapanewon Semanu Gunungkidul tewas gantung diri di dapur rumahnya. 

“Benar, ada warga yang ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya,” kata Kapolsek Semanu, AKP Ahmad Fauzi, Senin (11/10/2021). 

Jasad P pertama kali ditemukan oleh Sis wagimin (56) tetangganya sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu saksi curiga dengan korban yang belum keluar rumahnya. Biasanya korban sudah bangun dan menyapu halaman rumahnya. Namun pagi tadi rumah korban masih tertutup rapat dan rumahnya dalam kondisi terkunci.   

Saksi kemudian berusaha menemui korban di rumahnya dengan mengetuk pintu, namun tidak ada sahutan dari korban. Saksi curiga korban mengalami sakit, lantaran dalam empat hari belakangan korban Nampak gelisah.  

“Saksi kemudian memanggil tetangganya yang lain untuk mengecek. Dari lubang yang ada di rumahnya diketahui korban sudah meninggal dalam kondisi tergantung,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: