Geger 2 Warga di Sentolo Kulonprogo Ditemukan Tewas

Kuntadi · Minggu, 29 November 2020 - 13:06:00 WIB
Geger 2 Warga di Sentolo Kulonprogo Ditemukan Tewas
Petugas PMI mengevakuasi jasad Suyamto Sugiman yang ditemukan tewas di tepi jalan. (Foto: dok Polres Kulonprogo)

KULONPROGO, iNews.id – Seorang bocah di Kabupaten Kulonprogo, Bagus Secang Sejati (10) ditemukan tewas di aliran irigasi Kalipapah, tidak jauh dari rumahnya. Sementara seorang lansia Suyamto Sugiman (76) ditemukan tewas di pinggir Jalan Sentolo-Wates.

Musibah yang menimpa Bagus warga Jelok, Kalurahan Sentolo, Kapanewon Sentolo ini terjadi pada Sabtu (28/11/2020) siang. Saat itu korban yang merupakan pelajar sekolah luar biasa (SLB) ini dikabarkan hilang sejak siang. Keluarga dibantu warga kemudian melakukan pecarian di sekitar tempat tinggalnya.

Warga akhirnya menemukan jasad korban mengambang di aliran irigasi Kalipapah. Kabar penemuan inipun dilaporkan ke Polsek Sentolo untuk penanganan lebih lanjut.

“Jadi korban ini ditemukan sudah meninggal di aliran Kalipapah. Sebelumnya warga mencari korban yang dilaporkan hilang,” kata Kasubbag Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jefry, Minggu (29/11/2020).

Jasad korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Nyi Ageng Serang, Sentolo. Dari pemeriksaan tim medis tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Kemungkinan korban terpeleset di aliran Kalipapah dan tenggelam karena tidak bisa berenang.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2