Duh Bahagianya, 153 CPNS di Sleman Ini Terima SK Pengangkatan

Antara ยท Selasa, 01 Maret 2022 - 19:05:00 WIB
Duh Bahagianya, 153 CPNS di Sleman Ini Terima SK Pengangkatan
Bupati Sleman Kustini menyerahkan SK kepada 153 CPNS formasi tahun 2021. (Foto :HO-Humas Sleman)

SLEMAN, iNews.id - Sebanyak 153 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Sleman tampak sumringah. Selasa (1/3/2022) siang mereka menerika Surat Keputusan (SK) pengangkatan.

SK ini diberikan langsung oleh Bupati Sleman Kustini di Pendopo Parasamya Kabupaten Sleman. Kustini mengucapkan selamat kepada seluruh CPNS yang telah dinyatakan lulus untuk mengabdi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman. 

Dia juga berharap para CPNS baru tersebut berperan dalam mendorong pembangunan di Kabupaten Sleman.

"Selain itu, diharapkan juga dapat menjadi tenaga yang andal, sehingga mampu menciptakan inovasi serta terobosan guna mewujudkan visi Kabupaten Sleman, yakni Terwujudnya Sleman Sebagai Rumah Bersama Yang Cerdas, Sejahtera, Berdaya Saing, Menghargai Perbedaan dan Memiliki Jiwa Gotong Royong," kata Kustini.

Menurut dia, menjadi CPNS Kabupaten Sleman berarti harus selalu menjunjung tinggi harkat dan martabat sebagai aparat pemerintah.

"Saya minta para CPNS di lingkungan Kabupaten Sleman untuk dapat menjaga perilaku sesuai norma yang berlaku di masyarakat, karena seorang aparat pemerintah akan selalu menjadi sorotan di tengah masyarakat, bahkan dijadikan panutan," tegasnya.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: