Eksekutor Penembak Istri TNI Jalan Terpincang-pincang Ada yang Dibopong Kesakitan, Kenapa?

Wisnu Wardhana, Ahmad Antoni ยท Selasa, 26 Juli 2022 - 10:30:00 WIB
 Eksekutor Penembak Istri TNI Jalan Terpincang-pincang Ada yang Dibopong Kesakitan, Kenapa?
Petugas membopong salah satu tersangka penembakan istri anggota TNI di Semarang. (Foto : Ant)

SEMARANG, iNews.id – Tim gabungan berhasil menggulung komplotan penembak istri anggota TNI di Semarang. Saat dihadirkan dalam konferensi pers mereka jalan terpincang-pincang bahkan ada yang harus dibopong.

Konferensi pers ini digelar di Lobi Mapolda Jateng, Senin (25/7/2022). Kelima tersangka iangkut dengan kendaraan lapis baja dengan pengawalan anggota Brimob Polda Jateng bersenjata lengkap.

Dari lima tersangka, empat orang kakinya terluhat diperban. Sebagian dari keempat pelaku ini harus dibopong petugas karena mengalami luka tembak. Keempat pelaku tersebut ditembak tim gabungan saat dilakukan penangkapan. 

Di antara empat tersangka, satu di antaranya merupakan eksekutor penembak RW, istri Kopda Muslimin.

Eksekutor berinisial S diamankan polisi usai menjalani akad nikah di wilayah Kabupaten Demak. Saat dihadirkan dalam konferensi pers, pria berperawakan kurus dan berambut gondrong tampak terpincang-pincang menuju lokasi. Dia berjalan menggunakan kruk, alat bantu jalan. Sesekali keempat pelaku ini meringis menahan sakit.

Sang eksekutor memberikan pengakuan mencengangkan, dia diminta untuk menembak kepala korban namun tidak dilakukan. “Saya diminta menembak kepalanya, namun saya tidak tidak tega,” katanya, Senin (25/7/2022).

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: