Gara-Gara Cinta Segitiga, Pemuda Salatiga Ini Tewas Dikeroyok

Angga Rosa ยท Jumat, 21 Januari 2022 - 17:32:00 WIB
 Gara-Gara Cinta Segitiga, Pemuda Salatiga Ini Tewas Dikeroyok
Suasana lokasi kejadian pengeroyokan di Jalan Ki Penjawi, Sidorejo, Salatiga yang mengakibatkan Taufiq Restu Aji (21) warga Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, meninggal dunia. Foto/IST

SALATIGA, iNews.id – Sungguh malang nasib yang dialami Taufiq Restu Aji (21) warga Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga. Dia tewas dikeroyok orang gara-gara cinta segitiga.

Peristiwa berdarah ini terjadi di pertigaan Jalan Ki Penjawi, Jumat (21/1/2022) dini hari. Korban yang luka parah akibat tusukan benda tajam dan akhirnya meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di RSUD Salatiga.

Diduga pengeroyokan terhadap korban dilatarbelakangi motif asmara (cinta segitiga). Sedangkan para pelaku masih dalam pengejaran petugas Polres Salatiga.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, kejadian bermula ketika pada Kamis (20/1/2022) malam sekitar pukul 23.00 WIB korban bersama temannya Riyan menemui IR. Setelah itu, korban dan Riyan pulang ke rumah kosnya.

Selanjutnya, pada Jumat (21/1/2022) pukul 01.00 WIB, korban dan Riyan pergi keluar kos dan bertemu IK. Kemudian korban dan IK terlibat cekcok dan dilerai Riyan.

Selang beberapa waktu kemudian, datang seorang perempuan yang mengaku sebagai kakak IK dan dua orang laki-laki. Korban dan laki-laki itu, kemudian berkelahi.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: