Peternak Ayam di Kulonprogo Ditemukan Tewas Tergeletak di Kamar Mandi

Budi Utomo · Jumat, 21 Januari 2022 - 16:30:00 WIB
Peternak Ayam di Kulonprogo Ditemukan Tewas Tergeletak di Kamar Mandi
Polisi melakukan oleh TKP peternak ayam di Kulonprogo yang ditemukan meninggal. (foto: istimewa)

KULONPROGO, iNews.id – Seorang peternak ayam di kabupaten Kulonprogo, Sugianto (63) ditemukan tewas tergeletak di kamar mandi rumahnya yang ada di Beji, Wates, Jumat (21/1/2022). Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus kematian korban. 

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Sarjiman yang merupakan anak kandang. Saksi datang untuk memberi obat pada ayam peliharaan korban di kandang yang terletak di samping rumah korban. Saat itu saksi melihat rumah dalam kondisi tertutup.

“Saksi itu awalnya mengetuk rumah korban tetapi tidak ada respons. Karena pintu tidak dikunci saksi berinisiatif masuk,” kata Kanit Reskrim Polsek Wates AKP Langgeng Junaedi, Jumat (21/1/2022). 

Saat itu korban ditemukan dalam kondisi tengkurap. Saksi berusaha membangunkan korban namun tidak ada respons. Selanjutnya saksi meminta tolong tetangga korban untuk mnegecek. Saat itulah diketahui korban dalam kondisi meninggal. 

Jasad korban kemudian dievakuasi PMI ke RSUD Wates untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kini polisi masih menunggu hasil pemeriksaan medis.

“Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim medis,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: