Gegara Burung Suami Loyo, Istri Ini Masukan Busa Pengeras

Umaya Khusniah ยท Selasa, 18 Januari 2022 - 22:57:00 WIB
 Gegara Burung Suami Loyo, Istri Ini Masukan Busa Pengeras
Busa pengeras yang berhasil dikeluarkan dari dalam penis dan kandung kemih pria AS. (Foto: Daily Star)

NEW YORK, iNews.id - Gara-gara burung suaminya loyo alias impoten, seorang istri di Amerika Serikat (AS) melakukan eksperiman berbahaya. Dia memasukan busa pengembang yang biasa untuk bangunan ke dalam penis suaminya agar bisa ereksi. 

Akibatnya sungguh mengerikan, penis sang suami rusak dan kemungkinan tak akan berfungsi lagi. 
Suami malang berusia 45 tahun itu dilarikan ke rumah sakit setelah eksperimen istrinya itu gagal. 

Penis pria itu impoten sehingga istri memasukkan busa pengembang dengan maksud agar tetap ereksi saat berhubungan badan. 

Busa pengembang itu dimasukkan ke dalam penis menggunakan sedotan dari kalengnya. Padahal busa pengembang biasanya untuk isolasi rumah dan bukan seks. 

Setelah dimasukkan, busa itu mengeras dan tertinggal di bagian dalam penis serta kandung kemihnya. Dia pun dilarikan ke rumah sakit setelah tiga pekan merasa sakit dan kesulitan buang air kecil.

Pada saat tiba di rumah sakit, penisnya mengeluarkan darah. Petugas lalu melakukan pemindaian dan menemukan busa yang mengeras. Beberapa di antaranya bahkan berukuran hampir 11 cm.

Staf medis berhasil mengeluarkan busa dari dalam kandung kemih melaui operasi. Dokter sempat mencoba mengambil busa menggunakan alat khusus dan menariknya keluar dari lubang penis tapi gagal.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: