Haru, Penjemputan Siswa SMA 1 Wonosari yang Busnya Kecelakaan di Sidoarjo

erfan erlin ยท Kamis, 07 Juli 2022 - 14:30:00 WIB
Haru, Penjemputan Siswa SMA 1 Wonosari yang Busnya Kecelakaan di Sidoarjo
Suasana haru menyelimuti penjemputan siswa SMA 1 Wonosari, usai salah satu busnya alami kecelakan. (Foto: MPI/Erfan Erlin)

GUNUNGKIDUL, iNews.id - Suasana haru menyelimuti penjemputan rombongan siswa SMA 1 Wonosari yang mengalami kecelakaan maut di Jalan Porong-Sidoarjo Km 760.200/B Kamis (7/7/2022) dini hari tadi. Tangis pecah ketika para orang tua bertemu dengan anak-anaknya yang selamat usai study tour ke Bali. 

Salah satu orang tua siswa, Endah mengaku ditelpon anaknya pada pukul 01.25 WIB dini hari. Saat itu anaknya menangis dan cerita bus yang ditumpanginya mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kernet bus meninggal.  

"Anak saya masih trauma. Dia menyaksikan sesaat sebelum kernet meninggal. Kebetulan duduk di kursi baris kedua sebelah kiri dekat kaca," kata dia Kamis (7/7/2022).

Pikiran Endah saat itu tidak tenang ketika mendengar tangan kiri anaknya terluka karena tergores kaca. Namun dia memilih menenangkan diri. Tidak mungkin menghubungi guru yang juga sedang kacau. 

Berdasarkan informasi, rombongan kelas XI SMA Negeri 1 Wonosari ini baru saja pulang dari study tour ke Bali menggunakan empat bus. Tiga bus berjalan beriringan dan satu bus dengan nomor 4 sudah ada di depan. Bus nomor 4 inilah yang mengalami kecelakaan.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: