Hendak Ritual, Pensiunan Tentara Ditemukan Mengapung di Dam Sungai Sempor Sleman

Priyo Setyawan ยท Senin, 11 Oktober 2021 - 19:03:00 WIB
 Hendak Ritual, Pensiunan Tentara Ditemukan Mengapung di Dam Sungai Sempor Sleman
Petugas melakukan evakuasi mayat di Dam Sungai Sempor, Dusun Dukuh, Donokerto, Turi, Sleman, Senin (11/10/2021). (Foto : Ist)

SLEMAN, iNews,id -Warga Dukuh, Donokerto, Turi, Sleman digegerkan dengan penumuan mayat, Senin (11/10/2021) pukul 11 45 WIB. Jenazah yang diketahui bernama Jaswadi (59) ditemukan di Dam Sungai Sempor sisi barat daya Dusun Dukuh, Donokerto, Turi, Sleman. 

Jaswadi dari identitasnya merupakan pesiunan TNI AD warga Kandangsari, Sukoharjo, Ngaglik. Saat ditemukan dalam posisi mengampung.

Kapolsek Turi AKP Aditya Permana mengatakan penemuan mayat itu berawal saat korban menghubungi temannya, Walidi warga Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman pukul 10.00 WIB. Kepada temannya itu meminta menyusual untuk kegiatan ritual di Dam Sempor.

Pukul 11.45 WIB, Walidi tiba di lokasi dan melihat temannya sudah dalam keadaan telentang mengampung di pinggir Dam sungai Sempor. Saat didekati sudah tidak bergerak.

Mengetahui hal itu, saksi selanjutnya berteriak-teriak minta tolong. Warga yang mendengar terikan itu selanjutnya mendatangi tempat kejadian dan membantu mengangkat tubuh orang itu ke pinggir dam. “Temuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Turi,”  katanya, Senin (12/10/2021).

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: