Hindari Motor Pindah Jalur Cepat, Mobil Boks Tabrak Pohon di Ring Road Selatan Bantul

Yohanes Demo ยท Rabu, 05 Oktober 2022 - 07:55:00 WIB
Hindari Motor Pindah Jalur Cepat, Mobil Boks Tabrak Pohon di Ring Road Selatan Bantul
Mobil boks tabrak pohon dan terguling akibat menghindari sepeda motor yang pindah jalur mendadak. (Foto : dok Humas Polres Bantul)

BANTUL, iNews.id- Sebuah truk boks Nopol AB-8020-AT terguling akibat berusaha menghindari kendaraan sepeda motor yang hendak pindah jalur di jalan Ring Road Selatan Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul. Peristiwa ini terjadi pada, Selasa (04/10/2022) sekira pukul 11.15 WIB.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana mengatakan, penyebab kecelakaan karena truk boks yang dikemudikan oleh Supriyanto (45) warga Panggungharjo, Sewon, Bantul hendak menghindari kendaraan roda dua yang berpindah dari jalur lambat ke jalur cepat.

"Awalnya truk melaju dari arah timur menuju barat, sesampainya di lokasi kejadian, ada motor yang tidak diketahui identitasnya mau masuk ke jalur cepat sehingga sopir truk boks panik dan banting setir ke kanan hingga menabrak pembatas jalan, serta pohon lalu terguling," bebernya, Selasa (04/10/2022).

Beruntung, dalam peristiwa tersebut sopir truk sama sekali tidak mengalami luka. Namun, Jeffry mengatakan truk boks mengalami kerusakan cukup parah. Selain itu.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: