Hoaks Megawati Masuk RS, Hasto Sebut PDI Perjuangan Sudah Biasa Diserang Fitnah

Carlos Roy Fajarta ยท Kamis, 09 September 2021 - 12:30:00 WIB
  Hoaks Megawati Masuk RS, Hasto Sebut PDI Perjuangan Sudah Biasa Diserang Fitnah
Presiden kelima RI, Megawati Soekarnoputri diterpa kabar hokas. Dia dikabarkan sedang sakit parah, padahal kondisinya sehat segar bugar. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri diterpa kabar hoaks. Mantan Presiden ke-5 itu dikabarkan sakit parah. Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menegaskan Megawati Soekarnoputri dalam keadaan sehat, energik, dan selalu bersemangat. 

Menurut Hasto, Megawati pada Rabu (8/9/2021) malam pukul 21.00 WIB masih memberikan arahan kepada kader partai terkait program kerakyatan Partai. 

"Pagi ini pun ketika saya menghadap Beliau, Ibu Mega juga terus mencermati situasional terkait pandemi dan juga politik internasional," ujar Hasto Kristiyanto, dalam keterangan tertulisnya Kamis (9/9/2021) 

Menurut politisi kelahiran Yogyakarta ini, seluruh kader Partai selalu siap menghadapi serangan firnah dan hoaks yang ditujukan ke partai dan Ibu Megawati Soekarnoputri dengan penuh kesabaran, dan keyakinan. Serangan hoaks tidak akan menggoyahkan karakter berpolitik Partai yang mengedepankan nilai-nilai ketuhanan, kemanusiaan, kebangsaan, musyawarah dan keadilan sosial. 

“Politik membangun peradaban menjadi tema sentral PDI Perjuangan. Seluruh gerak kemanusiaan dan kerakyatan Partai tidak terpengaruh oleh berbagai fitnah dan hoaks," katanya.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: