Istri Ogah Diajak ML, Suami di Ngawi Marah Lalu Gantung Diri

Asfi Manar ยท Rabu, 28 September 2022 - 18:15:00 WIB
 Istri Ogah Diajak ML, Suami di Ngawi Marah Lalu Gantung Diri
Polisi melakukan olah TKP suami gantung diri di Ngawi. (Foto: iNews.id/Asfi Manar).

NGAWI, iNews.id-Gegara istri menolak saat diajak ML atau berhubungan badan, seorang suami di Ngawi marah lalu nekat gantung diri. Peristiwa ini pun membuat geger warga setempat. 

Korban bernama S (53) warga Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi. Dia nekat bunuh diri hanya gara-gara ngambek ditolak istrinya berhubungan intim. 

Bahkan, sang istri, K (69) menangis histeris, menyesali sikapnya terhadap suami tercinta. Dia tak menyangka, suaminya ngambek dan mengambil tindakan senekat itu. 

Kematian tragis S ini pertama kali diketahui kerabatnya Tri. Saat itu, dia curiga melihat rumah korban yang sepi. Setelah diintip dari lubang dindin rumah, korban sudah menggantung dengan kondisi leher terikat tali di belandar dapur. 

Hasil pemeriksaan polisi, korban gantung diri setelah menganiaya istrinya. Hal itu dilakukan karena sang istri menolak diajak berhubungan intim. 

Kapolsek Paron AKP Didik Supriyanto mengatakan, peristiwa tragis itu bermula saat Minggu (25/9/2022) malam lalu. Saat itu, korban baru saja menonton film porno dan masuk ke dalam kamar menemui istrinya, K. Tujuannya untuk mengajak berhubungan badan. 

"Namun, ajakan itu ditolak istrinya. Sebab, saat itu dia sedang tidur dengan cucunya," katanya, Rabu (28/9/2022).

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: