Jalin Sinergitas, Polda DIY Kunjungi Mahasiswa di Asrama Papua

Kuntadi ยท Selasa, 28 Juni 2022 - 21:25:00 WIB
Jalin Sinergitas, Polda DIY Kunjungi Mahasiswa di Asrama Papua
Polda DIY mengunjungi mahasiswa Papua di asrama Mantrijeron untuk menjalin sinergitas mewujudkan kamtibmas di Yogyakarta, Selasa (28/6/2022). (Foto: istimewa)

YOGYAKARTA, iNews.id - Kepolisian Polda DIY menjalin sinergitas dengan mengunjungi para mahasiswa asal Papua yang tinggal di Yogyakarta, Selasa (28/6/2022). Polisi juga menyalurkan bantuan sembako untuk mahasiswa asal Kabupaten Waropen. 

Silaturahmi ini merupakan salah satu upaya Polri dalam menjalin sinergitas dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di DIY. Apalagi saat ini polisi sedang melaksanakan Operasi Patuh Progo 2022 sampai akhir bulan ini. 

“Kami sudah rutin menjalin komunikasi dan silaturahmi semacam ini secara berkala,” kata Panit D Subdit IV Ditintelkam Polda DIY, Iptu Aris Cahyo saat mengunjungi mahasiswa papua di Asrama mahasiswa Papua di Mantrijeron. 

Dalam kesempatan ini juga diberikan sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula, dan sejumlah kebutuhan sehari-hari lainnya. Bantuan ini untuk meringankan beban pengeluaran para mahasiswa di tengah kondisi naiknya harga kebutuhan pokok dalam beberapa waktu terakhir. 

“Kami berharap teman-teman mahasiswa Papua dapat ikut untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di DIY,” ujarnya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: