Jenuh di Rumah, Wisatawan Mulai Kunjungi Kawasan Wisata di Kaliurang

Kuntadi ยท Minggu, 12 September 2021 - 14:10:00 WIB
Jenuh di Rumah, Wisatawan Mulai Kunjungi Kawasan Wisata di Kaliurang
sejumlah anak bermain air di objek wisata Ledok Sambi di Sleman, Minggu (12/9/2021). (Foto: iNews.id/Kuntadi)

SLEMAN, iNews.id – Sejumlah objek wisata di Kabupaten Sleman masih ditutup untuk wisatawan. Namun hal ini tidak menghalangi para wisatawan untuk datang bersantai menghilangkah kejenuhan. 

Seperti di Kawasan Wisata Ledok Sambi, banyak warga berdatangan untuk menikmati suasana alam yang sejuk. Suasana di parkiran juga ramai dengan kendaraan roda dua dan roda empat. Mereka tidak hanya dari seputar DIY namun juga dari Jawa Tengah. 

Setiap wisatawan cukup membayar biaya parkir saja, dan tidak ada tiket masuk. Panitia hanya menyediakan kotak tiket secara sukarela. Wisatawan bisa bersantai di bawah tenda atau tempat duduk yang disiapkan pengelola, sembari menikmati aliran air. Banyak anak-anak yang mandi dan bermain air di tempat ini.  

Salah seorang wisatawan Apilia Retno mengaku sengaja datang bersama seluruh anggota keluarganya lantaran jenuh berada di rumah. Selama masa pandemi dia jarang berlibur dan lebih banyak di rumah saat libur kerja. Hal ini menjadikan anak-anaknya menjadi bosan dan ingin berlibur.

“Kebetulan di sini kan cukup sejuk, anak-anak juga bisa bermain air di sungai yang tidak dalam,” kata wisatawan asal Yogyakarta ini.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: