Juru Parkir Korban Kerusuhan Antarsuporter Meninggal, JPW Minta Polisi Transparan

erfan erlin ยท Rabu, 03 Agustus 2022 - 10:54:00 WIB
Juru Parkir Korban Kerusuhan Antarsuporter Meninggal, JPW Minta Polisi Transparan
Juru parkir di Sleman Tri Fajar Firmansyah meninggal setelah dirawat di rumah sakit. Dia jadi korban salah sasaran saat kerusuhan suporter beberapa hari lalu. (Foto: ilustrasi)

SLEMAN, iNews.id - Juru parkir minimarket di kawasan Babarsari, Sleman, Tri Fajar Firmansyah meninggal dunia setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit. Dia menjadi korban salah sasaran kerusuhan antarsuporter beberapa waktu lalu. 

Kabar duka ini banyak dibagikan di media sosial, baik Twitter maupun Instagram. Seperti yang ditulis oleh akun @dibataspagar. 

"Kita Berduka, Selamat Jalan Tri Fajar Firmansyah 

Lelayu | Buntut dari kerusuhan tanggal 25 Juli kemarin menghantarkan berita duka. 

Salah satu saudara kami, mas Tri Fajar Firmansyah yang berprofesi sebagai Juru Parkir di Mirota Babarsari, untuk mencari nafkah keluarganya, meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis. 

Mas Fajar adalah anggota komunitas BTCY yang juga bagian dari keluarga kami. Semoga diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Selamat jalan Mas Fajar, doa kami semua untukmu”.

Di Twitter juga muncul kabar duka tersebut. Seperti ditulis oleh @BabarsariCS2012. 

"Mas fajar, jaga parkir di mirota babarsari, anggota dari @BTCY_PSS1976 hari ini harus merenggang nyawa setelah sekian hari koma," tulisnya.

Ada juga postingan yang menyatakan korban bukan bagian dari suporter yang berseteru kala itu. Korban merupakan fans PSS Sleman, yang menjadi korban salah sasaran ketika ada rusuh antarsuporter Persis Solo beberapa waktu lalu.

Seperti yang diunggah akun @nocontextsleman.

"Duka untuk korban meninggal dunia yang ternyata merupakan suporter PSS Sleman. Kejadian ini merupakan imbas kerusuhan,"tulisnya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: