Kakek di Kulonprogo Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mandi Tanpa Pakaian

Kuntadi ยท Selasa, 31 Mei 2022 - 18:57:00 WIB
Kakek di Kulonprogo Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mandi Tanpa Pakaian
Polisi dan tim medis memeriksa jasad kakek yang tewas di kamar mandi. (foto: doc/Polres Kulonprogo)

KULONPROGO, iNews.id - Seorang kakek di Kabupaten Kulonprogo Radiyoko (72) warga Pedukuhan Kagongan, Kalurahan Banjarum, Kalibawang ditemukan tewas di dalam kamar mandi, Selasa (31/5/2022). Korban ditemukan dalam posisi terbaring di kamar mandi, tidak mengenakan pakaian dengan luka robek pada telinga. 

“Korban ini ditemukan meninggal dalam posisi terbaring di lantai kamar mandi,” kata Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry. 
 
Jasad korban pertama kali ditemukan oleh saudaranya yang datang untuk menitipkan anaknya kepada korban. Namun korban tidak menyahut ketika pintu rumahnya diketuk dan dipanggil. Saksi bersama saudaranya kemudian masuk ke dalam rumah untuk mencari korban.  

Saat itulah kedua saksi menemukan korban dalam posisi terbaring di lantai kamar mandi tanpa pakaian. Saksi sempat mengecek korban dan curiga sudah meninggal. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke warga dan polisi. 

Petugas Polsek Kalibawang yang menerima laporan langsung ke TKP. Selanjutnya bersama dengan tim medis Puskesmas Kapanewon Kalibawang dilakukan pemeriksaan. Hasilnya ditemukan luka robek di daun telinga sebelah kiri, lidah menjulur keluar.

“Korban ini memiliki riwayat diabetes. Kalau dari pemeriksaan tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” katanya.  

Selama ini korban tinggal seorang diri. Setelah dilakukan pemeriksaan jasad korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.  

Editor : Kuntadi Kuntadi

Bagikan Artikel: