Kapolri, Menhub, hingga Deddy Corbuzier Titipkan Hewan Kurban di Ponpes Gus Miftah

Kuntadi ยท Selasa, 20 Juli 2021 - 12:46:00 WIB
Kapolri, Menhub, hingga Deddy Corbuzier Titipkan Hewan Kurban di Ponpes Gus Miftah
Ponpes Ora Aji milik Gus Miftah yang berada di Sleman, DIY, menyembelih hewan kurban 19 sapi dan 50 kambing. (Foto: Istimewa)

SLEMAN, iNews.id - Pondok Pesantren (Ponpes) Ora Aji milik Gus Miftah yang berada di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), menyembelih hewan kurban 19 sapi dan 50 kambing pada Hari Raya Idul Adha kali ini. Selain dari Gus Miftah sebagai pengasuh pondok, beberapa hewan kurban juga dari beberapa pejabat, tokoh publik dan selebgram.

Hewan kurban itu di antaranya dititipkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi. Sementara dari tokoh publik ada kurban dari Mumtaz Rais dan dari kalangan artis ada Deddy Corbuzier yang memang setiap tahun menitipkan kurbannya di ponpes ini. 

"Dari kalangan selebgram ada Putra Siregar yang menitipkan 20 kambing, serta dari BUMN ada Telkom Indonesia," kata Gus Miftah, Selasa (20/7/2021). 

Sapi paling besar disumbangkan oleh Gus Miftah seberat 1,3 ton berjenis Limousin. Pemotongan sapi kurban ini akan dilaksanakan pada Jumat, 23 Juli nanti.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2