KONI Sleman: Semua Atlet Porda Harus Sudah Vaksin Booster

Antara ยท Kamis, 18 Agustus 2022 - 14:55:00 WIB
 KONI Sleman: Semua Atlet Porda Harus Sudah Vaksin Booster
KONI Sleman meminta semua atlet Porda sudah menjalani vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster. (Foto : Antara/HO-Humas Pemkab Sleman)

SLEMAN, iNews.id - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sleman meminta semua atlet Porda sudah menjalani vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster. Event Porda ini akan dimulai pada 1 September mendatang.

"Semua atlet kami minta agar sudah vaksin booster pada saat pelaksanaan Porda nanti, agar selama berlaga mereka tidak mengalami gangguan kesehatan," kata Ketua KONI Kabupaten Sleman Joko Hastaryo di Sleman, Kamis (18/8/2022).

"Masih ada waktu sekitar sepekan bagi para atlet untuk vaksinasi booster, sebelum pembukaan porda pada 1 September nanti," katanya.

Joko mengatakan, vaksinasi Covid-19 ini untuk menjaga kemungkinan terburuk agar mereka terhindar dan tidak tertular Covid-19 yang dapat mengganggu jalannya pertandingan.

"Atlet yang akan bertanding merupakan orang-orang pilihan dan diandalkan mewakili Kabupaten Sleman untuk meraih medali," katanya.

Joko mengatakan, sebelumnya KONI Sleman juga melakukan penggantian sejumlah atlet karena tidak dapat ambil bagian dalam porda dengan beberapa alasan kuat.

"Ada yang karena mengalami kecelakaan lalu lintas patah tulang. Ada pula yang harus mengundurkan diri karena diterima kerja di salah satu instansi dengan tugas di luar daerah. Maka, bagi yang telah siap bertanding, jangan sampai batal ikut berlaga karena alasan sakit," katanya.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: