Lupa Cabut Kunci, Motor Matik Hilang Digondol Pencuri

Kuntadi ยท Selasa, 24 Agustus 2021 - 14:43:00 WIB
Lupa Cabut Kunci, Motor Matik Hilang Digondol Pencuri
Petugas melakukan olah TKP kasus curanmor di Glagah, Kulonproog. (Foto: doc/Polres Kulonprogo)

KULONPROGO, iNews.id – Kasus pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terjadi di Kalurahan Glagah, Kapanewon Temon, Kulonprogo, Senin (23/8/2021) malam.  Sebuah Honda Beat dengan Nopol AB 3537 VL hilang saat diparkir di depan rumah korban. 

Kasus pencurian sepeda motor ini dialami Eka Sarif Udin (25) warga Glagah Kulonprogo. Sekitar pukul 18.00 WIB korban tiba di rumahnya dan memarkir sepeda motornya menghadap ke barat dalam posisi kunci masih terpasang. Korban kemudian masuk ke dalam rumah untuk beristirahat di dalam kamar.

Sekitar pukul 20.00 wib korban hendak memakai sepeda motor tersebut. Namun saat di depan rumah sepeda motor itu sudah tidak ada di tempat. Beberapa saksi yang ada di lokasi kejadian juga tidak mengetahui keberadaan sepeda motor itu sehingga kasus ini dilaporkan ke polisi. 

“Jadi motornya itu diparkir dalam kondisi kunci masih menancap dan ditinggal masuk ke rumah untuk istirahat,” kata Kasubag Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry, Selasa (24/8/2021).

Petugas polsek Temon yang menerima laporan langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas di lapangan.

Polisi mengimbau kepada warga untuk lebih berhati-hati saat memarkir kendaraannya. Pastikan dalam posisi teerkunci dan kunci dilepas. Jika perlu diberikan tambahan kunci pengaman. 
  

Editor : Kuntadi Kuntadi

Bagikan Artikel: