Lupa Cabut Kunci, Motor Petani di Kulonprogo Disikat Pencuri

Kuntadi ยท Minggu, 20 November 2022 - 21:05:00 WIB
Lupa Cabut Kunci, Motor Petani di Kulonprogo Disikat Pencuri
Polisi melakukan olah TKP kasus pencurian sepeda motor di Nanggulan, Kulonprogo. (foto: istimewa)

KULONPROGO, iNews.id - Seorang petani di Nanggulan, Kulonprogo MW (68) kehilangan sepeda motor berikut dompet berisi STNK dan uang tunai Rp1,5 juta. Korban teledor meninggalkan sepeda motornya dalam kondisi kunci menancap. 

Aksi pencurian sepeda motor ini terjadi Minggu (20/11/2022) siang sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu korban mengendarai Honda Beat dengan Nopol AB 4025 DP untuk mengecek pekerjaan pembangunan pondasi di Pedukuhan Sadang, Tanjungharjo, Nanggulan.

Begitu sampai di lokasi, sepeda motor itu diparkir di depan sebuah ruko. Korban kemudian ke seberang jalan mengecek pembangunan pondasi dan meninggalkan sepeda motor dengan kunci menancap dan dompet ditaruh di bawah jok. 

“Tidak lebih sepuluh menit mengecek, korban kembali. Tetapi sepeda motornya sudah tidak ada,” kata Plh Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu Dwi Wijayanto, Minggu (20/11/2022). 

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke warga sekitar dan diteruskan ke polisi. Petugas yang mendapatkan laporan langsung menindaklanjuti dengan melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. 

“Kasus ini masih dalam penyelidikan. Begitu ada laporan kami langsung melakukan pengejaran,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: