Melihat Teman Wanitanya di Hotel Bersama Laki-laki Lain, Pria Ini Ngamuk Bawa Pedang

Priyo Setyawan ยท Senin, 06 September 2021 - 16:54:00 WIB
  Melihat Teman Wanitanya di Hotel Bersama Laki-laki Lain, Pria Ini Ngamuk Bawa Pedang
Tersangka penganiayaan diamankan di Polsek Umbulharjo, Yogyakarta, Senin (6/9/2021). (Foto : Dok Humas Polresta Yogyakarta)

YOGYAKARTA, iNews.id - Gara-gara melihat teman wanitanya bersama seorang lelaki di hotel, pria ini ngamuk sambil membawa pedang. Beruntung aksi pelaku sempat dilerai warga sekitar sehingga tidak ada korban.

MI (42) warga Gedongan, Purbayan, Kotagede, Yogyakarta ini Selasa (24/8/2021) malam ngamuk dan mencoba melukai teman wanitanya US (33) warga Batang, Jawa Tengah dengan pedang. Perisiwa itu terjadi di sebuah hotel di daerah Giwangan,  Yoyakarta.

Saat ini MI ditahan di Mapolsek Umbulharjo, Yogyakarta. Petugas juga mengamankan pedang dan pakaian MI sebagai barang bukti (BB).

Kapolsek Umbulharjo, Yogyakarta, Kompol Achmad Setyo Budiantoro mengatakan, peristiwa ini berawal saat US dan temannya  F (24) warga  Pleret, Bantul,  Selasa (24/8/2021) pukul 21.30 WIB tiba di hotel daerah  Giwangan, Yogyakarta, setelah acara di XT Square. Saat berbincang-bincang di dalam kamar, MI tiba-tiba datang dengan membawa pedang.

Sambil marah-marah, pelaku langsung mengayunkan senjatanya ke arah  US. Beruntung US dapat menghindar sehingga pedang mengenai meja.di kamar tersebut. MI berusaha mengayunkan pedangnya lagi, tetapi pedang berhasil direbut F. Pelaku kemudian mengajak korban keluar kamar. Sampai  di depan hotel MI memukul US mengenai kepala.

Warga yang mengetahui kejadia itu langsung datang  untuk melerai. Mengetahui warga berdatangan, MI langsung melarikan diri,

“Usai kejadian pukul 23.00 WIB, korban melapor ke Polsek Umbulharjo,” katanya.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: