Mengaku Cocok dengan Anies Baswedan, AHY Sebut Peluang Duet di Pilpres Sangat Mungkin

erfan erlin ยท Selasa, 04 Oktober 2022 - 21:05:00 WIB
Mengaku Cocok dengan Anies Baswedan, AHY Sebut Peluang Duet di Pilpres Sangat Mungkin
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. (Foto: MPI/Erfan Erlin)

BANTUL, iNews.id - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku memiliki kecocokan dengan Anies Baswedan, calon presiden yang dideklarasikan oleh Partai NasDem. Peluang kedua tokoh ini berpasangan dalam pilpres sangat mungkin terjadi. 

"Kami berdua memiliki banyak kecocokan dalam pemikiran. Kami sering mendiskusikan berbagai hal terutama  tentang berbagai isu isu-isu kebangsaan, isu rakyat," kata AHY, usai melantik pengurus DPC Partai Demokrat se-DIY, Selasa (4/10/2022).

Menurutnya, mereka berdua sepakat bahwa hanya dengan sinergi dan kolaborasi yang baik antar parpol dan antar tokoh yang bisa mengusung perubahan serta perbaikan untuk bangsa ini. Dengan demikian, mereka bisa menghadirkan sebuah kekuatan rakyat yang pada akhirnya bisa membawa perubahan dan perbaikan ini.

Terkait kemungkinan berpasangan dengan Anies Baswedan, AHY menjawabnya dengan diplomtis. Menurutnya dalam politik semua itu mungkin terjadi dan hal tersebut juga yang menjadi harapan dari kader dan kalangan masyarakat Indonesia di berbagai daerah.

"Harapan semuanya ada poros perubahan dan perbaikan," tandas dia.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: