Mengantuk Saat Bermotor, Guru di Kulonprogo Tabrak Truk Berhenti

Kuntadi ยท Selasa, 13 April 2021 - 12:09:00 WIB
Mengantuk Saat Bermotor, Guru di Kulonprogo Tabrak Truk Berhenti
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Galur, Kulonprogo. (Foto: doc/Humas Polres Kulonprogo)

KULONPROGO, iNews.id – Gara-gara mengantuk saat mengendarai sepeda motor, Bangun Sri Utomo (28) warga Brosot, Kecamatan Galur, Kulonprogo menabrak truk yang berhenti di traffic light di pertigaan Brosot, Galur, Kulonprogo Senin (12/4/2021) sekitar pukul 23.30 WIB. Akibatnya korban terluka dan dilarikan ke rumah sakit. 

Kecelakaan ini berawal saat Faisal Baharun (46) warga Blitar megemudikan truk dengan Nopol AG 8770 UM dari arah timur. Ketika sampai di pertigaan Brosot, lampu traffic light menyala merah. Dia kemudian menghentikan laju truknya. 

Di belakangnya, korban yang merupakan seorang guru melaju mengendarai Suzuki Satria AB 2742 LL. Korban yang mengantuk tidak menyadari kalau truk yang ada di depannya sudah berhenti. Akibatnya korban menabrak dari belakang dan mengalami luka robek pada pipi dan tangannya. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit.

“Korban ini mengantuk saat mengendarai sepeda motor dan menbark truk yang berhenti di depannya,” kata Kasubbag Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jefry, Selasa (13/4/2021).  

Sebelumnya, di dekat lokasi kejadian juga ada kecelakaan lalu lintas melibatkan Honda Vario dengan Nopol AB 5562 LL yang dikemudikan Supiyem (46) warga Pengasih, Kulonprogo dengan truk AB 8212 AK yang dikemudikan  Suparman warga Pandak, Bantul.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2