Mengerikan, Gegara Dilarang Main Game Online PUBG, Anak Ini Tega Tembak Mati Ibunya

Anton Suhartono · Kamis, 09 Juni 2022 - 21:45:00 WIB
 Mengerikan, Gegara Dilarang Main Game Online PUBG, Anak Ini Tega Tembak Mati Ibunya
Seorang remaja 16 tahun menembak mati ibunya karena dilarang main game online PUBG.  (Foto: Ilustrasi/Ist)

LUCKNOW, iNews.id - Peristiwa mengerikan terjadi di Lucknow, India, Minggu (5/6/2022). Seorang remaja 16 tahun menembak mati ibunya karena dilarang main game online PUBG. 

Pelaku menembak ibunya menggunakan pistol ayahnya yang seorang tentara. Sadisnya, setelah menembak mati ibunya, pelaku kemudian menyembunyikan jasad ibunya di dalam rumah selama tiga hari dan menyemprotkan pengharum ruangan untuk menutupi jejak kejahatan.

Dilansir dari Indian Express, mengutip keterangan polisi setempat, pelaku membunuh sang ibu menggunakan pistol ayahnya yang merupakan personel Angkatan Darat India.

Korban ditembak di bagian kepala saat tidur sekitar pukul 03.00 waktu setempat. Setelah beraksi dia mengancam adik perempuan berusia 10 tahun dengan akan membunuhnya jika memberi tahu orang lain. Anak perempuan itu sudah dalam pengasuhan kakek dan neneknya.

“Pada Selasa, sekitar pukul 21.00, polisi mendapat informasi seorang perempuan tewas ditembak. Di tempat itu, kami menanyai beberapa orang. Jelaslah putra dari perempuan itu melakukan kejahatan," kata pejabat kepolisian Lucknow, Qasim Abdi.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: