Menghilang di Pantai Siung, Dukuh Jentir Ditemukan Linglung

erfan erlin · Minggu, 03 Juli 2022 - 17:54:00 WIB
Menghilang di Pantai Siung, Dukuh Jentir Ditemukan Linglung
Dukuh Jentir Slamet Ariyanto ditemukan di JJLS dalam kondisi linglung. (Foto: MPI/Erfan Erlin)

GUNUNGKIDUL, iNews.id - Sempat dikira hilang tenggelam di Pantai Siung Gunungkidul, Slamet Ariyanto Dukuh Jentir Kalurahan Gedangrejo Kapanewon Karangmojo ditemukan dalam kondisi linglung. Sebelumnya warga geger dengan penemuan sepeda motor, tas, jaket dan dupa miliknya ditinggal di pantai.  

Warga menemukan barang-barang milik Slamet pada Kamis 30/6/2022) sore dan dilaporkan warga Jumat (17/2022) pagi. Petugas SAR bahkan langsung melakukan pencarian dengan membagi personil untuk melakukan penyisiran melalui pantai maupun melalui daratan. 

Namun ternyata, Slamet Ariyanto ditemukan oleh warga Padukuhan Gabuk Kalurahan Giricahyo, Kapanewon Purwosari dalam keadaan linglung. Slamet ditemukan oleh warga di tepi Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) saat hendak membeli minuman menggunakan uang pecahan Rp50 ribu. Jarak antara Pantai Siung dengan lokasi ditemukan lebih dari 40 kilometer.

“Slamet ditemukan dalam kondisi selamat saat hendak membeli air mineral,”kata Kapolsek Purwosari, AKP Budi Haryanto, Minggu (3/7/2022). 

Menurutnya, saat ditemukan, Slamet dalam kondisi pucat dan linglung. Ketika diajak komunikasi juga sulit dan tidak menyambung. Warga sempat menanyakan identitasnya, namun Slamet tidak membawa. Warga kemudian melapor ke Polsek Purwosari dan berkoordinasi denan Polsek Karangmojo. 

“Setelah dipastikan itu Slamet, kemudian dilakukan penjemputan oleh anggota Polsek Karangmojo dan diantar ke rumahnya,”ujarnya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: