Nenek 74 Tahun dengan 36 Cicit Ini Akan Nikahi Berondong Berusia 27 Tahun

Sindonews, Muhaimin ยท Rabu, 17 Agustus 2022 - 09:08:00 WIB
 Nenek 74 Tahun dengan 36 Cicit Ini Akan Nikahi Berondong Berusia 27 Tahun
Nenek 74 tahun yang sudah memiliki 4 anak, 13 cucu, 36 cicit dan 1 canggah akan menikahi berondong berusia 27 tahun di Texas, AS. (Foto: mdwfeatures/DevaughnAubrey)

TEXAS, iNews.id- Ada-ada saja. Seorang nenek 74 tahun akan menikah dengan seoranh berondong yang baru berusia 27 tahun. Padahal nenek yang tinggal di Amerika Serikat (AS) ini telah memiliki 4 anak, 13 cucu, 36 cicit.

Meski perbedaan usia sangat mencolok yakni 47 tahun dan menjadi bahan gunjingan orang, namun keduanya tak peduli. Pasangan beda generasi itu kini telah bertunangan. 

Kathi Jenkins (74) awalnya bertemu Devaughn Aubrey (27) asal Texas, AS, di situs kencan dewasa Adult Friend Finder (AFF). Dari situs itu, keduanya memutuskan untuk saling mengenal. 

Kathi sebenarnya menyadari bahwa calon suami barunya bahkan lebih muda dari beberapa cucunya. Namun dari perkenalan itu, hubungan keduanya menjadi lebih dari sekadar seks bagi Kathi dan Devaughn, di mana pasangan itu akan segera menikah.

Pasangan yang sebenarnya lebih pantas antara nenek dan cucu ini telah menjalin hubungan selama lebih dari setahun. Devaughn tanpa ragu mengatakan dia tahu bahwa nenek 74 tahun itu adalah orang yang tepat untuknya. 

"Kami bertemu secara online di AFF, ini adalah situs hook up, kami berdua tidak mencari hubungan yang serius," kata Devaughn. 

“Saya menemukan fotonya, itu adalah foto payudaranya. Saya membaca profilnya dan mengirim pesan kepadanya dengan harapan mendapat tanggapan, dia juga online dan menjawab kembali," ujarnya. 

“Saya meminta nomornya dan dia memberikannya kepada saya kemudian dia langsung bertanya seberapa besar anggota [keluarga] saya dan kami berbicara sedikit malam itu.”

Pasangan itu kemudian berbicara selama empat bulan sebelum benar-benar bertemu, karena Kathi tinggal di wilayah yang jaraknya dua jam perjalanan dari tempat tinggal Devaughn. 

Setelah akhirnya setuju untuk bertemu, Devaughn terus berkata: “Begitu saya sampai di rumahnya, dia sudah menunggu saya di tempat tidur dan mengarahkan saya ke dalam rumahnya ke kamarnya dan saya masuk ke pintunya dan melihatnya, dia terlihat jauh lebih seksi daripada foto-fotonya dan sangat manis dan baik."

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: