Pakaian Terlilit Gir dan Rantai, Pemotor di Kulonprogo Tewas Kecelakaan

Kuntadi ยท Kamis, 30 Juni 2022 - 09:54:00 WIB
Pakaian Terlilit Gir dan Rantai, Pemotor di Kulonprogo Tewas Kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Ilustrasi: Okezone)

KULONPROGO, iNews.id - Gara-gara pakaian masuk ke gir motor, seorang pengendara sepeda motor di Kabupaten Kulonprogo tewas dalam kecelakaan lalu lintas. Korban meninggal di rumah sakit setelah bertabrakan dengan motor lain. 

Korban meninggal Suparman (51) warga Padukuhan Sempu, Kalurahan Bumirejo, Lendah. Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Kamis (29/6/2022) di Jalan Raya Cangakan-Kenteng tepatnya simpang tiga Butuh Padukuhan Pereng, Kalurahan Bumirejo, Lendah. 

Kecelakaan bermula saat korban mengendarai Honda Supra AB 3114 TC dengan memboncengkan istrinya Sri Ningsih (48) melaju dari arah utara ke selatan. Sampai di lokasi kejadian, pakaian yang dikenakan Sri Ningsih masuk ke gir dan terlilit rantai sepeda motornya. Akibatnya motor menjadi oleng dan hilang keseimbangan. 

“Jadi awalnya pakaian yang dikenakan pembonceng masuk ke dalam gir sehingga motor oleng,” kata Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah, Jumat (30/6/2022) 

Pada saat bersamaan meluncur sepeda motor Yamaha Jupiter MX AB 3266 SL yang dikendarai Redi Haryadi (28) warga Panggang, Bumirejo, Sentolo. Karena jarak yang sudah dekat kecelakaan tak terhindarikan. Korban dan istrinya jatuh terpental.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: