Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Anak di Bantul untuk Pastikan Sasaran Sesuai Target

Antara ยท Jumat, 31 Desember 2021 - 15:39:00 WIB
Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Anak di Bantul untuk Pastikan Sasaran Sesuai Target
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa meninjau vaksinasi anak di bantul. (Foto: iNews.id/Trisna Purwoko)

BANTUL, iNews.id - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di SD Plebengan, Desa Sidomulyo, Kapanewon Bambanglipuro, Bantul, Jumat (31/12/2021). Panglima ingin memastikan vaksinasi berjalan lancar dan sesuai target sasaran. 

”Kami ingin memastikan vaksinasi berjalan lancar, semuanya sudah berusaha, tetapi yang penting kita lakukan, bahwa ada target tertentu, kita akan berusaha mengejarnya tanpa memaksakan," kata Panglima.

Menurutnya, antusias warga khususnya anak-anak untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 cukup tinggi. Vaksinasi kali ini diikuti sekitar 1.000 pelajar.  

"Pagi ini saja yang tercatat 881 anak sudah divaksin dari 1.000 dosis vaksin yang disiapkan. Ini semua kerja bareng, baik dari tim bupati, Dinas Kesehatan maupun relawan," katanya.

Panglima TNI mengatakan kedatangannya ke lokasi vaksinasi anak juga untuk mengajak semua pihak dan elemen masyarakat untuk bersama melakukan percepatan capaian vaksinasi, terutama vaksinasi anak usia sekolah dasar.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: