Parangtritis Geger, Seorang Warga Ditemukan Tewas di Dalam Kamar

Kuntadi · Minggu, 18 September 2022 - 19:28:00 WIB
Parangtritis Geger,  Seorang Warga Ditemukan Tewas di Dalam Kamar
Tim SAR dan polisi mengevakuasi jasad korban di sebuah rumah di Mancingan, Parangtritis. (foto: istimewa)

BANTUL, iNews.id - Warga Parangtritis, Kretek, Bantul Minggu (18/9/2022) pagi tadi geger. Salah seorang warganya ditemukan meninggal di dalam kamar rumahnya. 

Korban meninggal Wigati Rahayu (33) warga Dusun Krakitan Soropaten, Ringinharjo, Kapanewon Bantul, Bantul. Korban selama ini tinggal di Mancingan, Kretek, Bantul. 

“Ada warga Mancingan yang dilaporkan meninggal di rumahnya. Petugas tadi pagi sudah mengecek ke lokasi,” kata Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry, Minggu (18/9/2022). 

Penemuan mayat ini, berawal kedatangan saksi Tarmi (53) warga Bangkleyan, Jati, Blora, Jawa Tengah. Saksi bermaksud menjenguk korban yang sedang sakit. Sampai di rumah korban, saksi berupaya memanggil korban dan  menggedor pintu rumahnya namun tidak ada sahutan. 

Saksi kemudian melaporkan kejadian ini kepada ketua RT setempat. Selanjutnya ketua RT dengan saksi membuka paksa pintu dan mendapati korban dalam posisi tertidur di kamarnya. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke tim SAR dan diteruskan ke polisi.  

Tim Inafis bersama dengan petugas Puskesmas Kretek selanjutnya mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Dari pemeriksaan medis, diperkirakan korban meninggal antara 3-4 jam sebelum ditemukan. Sedangkan di tubuhnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Jasad korban kemudian diserahkan kepada keluarganya dan mereka bisa menerimanya untuk selanjutnya dimakamkan,” katanya. 

Editor : Kuntadi Kuntadi

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: