Pedagang Wedang Ronde Ditemukan Meninggal di Alun-alun Utara Yogyakarta

Priyo Setyawan ยท Selasa, 03 November 2020 - 15:17:00 WIB
Pedagang Wedang Ronde Ditemukan Meninggal di Alun-alun Utara Yogyakarta
mayat (ilustrasi: iNews.id)

YOGYAKARTA, iNews.id – Seorang pedagang wedang ronde ditemukan meninggal dunia di dekat gerobak dagangannya di sekitar Pendopo Alun-alun Utara Yogyakarta, Senin (2/11/2020) malam. Korban bernama Sudi Utomo (31) warga Sendangtirto, Berbah, Sleman yang biasa mangkal di tempat tersebut.

“Semalam ada pedagang ronde yang ditemukan meninggal di Alun-alun utara,” kata Kasubag Humas Polresta Yogyakarta AKP Sartono, Selasa (3/11/2020).

Menurutnya, korban pertama kali diketahui meninggal oleh Sujiyanti. Saksi yang membantu mempersiapkan jualan ronde melihat Sudi Utomo tergeletak dan tidak bergerak. Setelah didekati ternyata sudah tidak bernapas. Kejadian inipun dilaporkan kepada pedagang lain dan diteruskan ke Polsek Gondomanan.

Petugas dari Polsek bersama tim medis, langsung mendatangi lokasi kejadian. Dari pemeriksaan tim medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. Sedangkan jasad korban dibara ke RS Bhayangkara Polda DIY, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebabnya,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: