Pemandu Karaoke Tewas di Kamar Kos dengan Wajah Terluka Bakar

Wisnu Wardhana ยท Jumat, 07 Mei 2021 - 21:32:00 WIB
 Pemandu Karaoke Tewas di Kamar Kos dengan Wajah Terluka Bakar
Petugas mengevakuasi jenazah pemandu karaoke yang ditemukan tewas di kamar kos Jalan Pusponjolo, Semarang Barat, Jumat (7/5/2021). (iNews/Wisnu Wardana)

SEMARANG, iNews.id – Alif Surani alias Ratna (31) pemandu karaoke warga Purwosari Perbalan Semarang Utara, ditemukan tewas di kamar kos Jalan Pusponjolo, Semarang Barat, Jumat (7/5/2021). Korban ditemukan tewas dengan kondisi luka bakar di wajah.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, petugas membawa jasad korban ke kamar jenazah Rumah Sakit  Kariadi Semarang untuk dilakukan autopsi. 

Korban diketahui masih melakukan aktivitas pada Kamis (6/5) dini hari pukul 02.00 WIB, sebelum ditemukan tewas di dalam kamarnya.

Menurut keterangan Ketua RT setempat, Saleh Sudibyo, pada saat kejadian kamar korban dalam kondisi gelap dan dipenuhi asap dari kasur yang terbakar. Oleh pemilik kos, kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke petugas kepolisian.

“Kejadian tadi sekitar setengah lima setelah subuh, saya dapat panggilan warga bahwa di wilayah saya ada kejadian kebakaran. Tapi setelah saya cek ternyata api sudah pada, tapi kelihatannya asap,” kata Saleh.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2