Pergi tinggalkan Rumah, Kakek di Gunungkidul Ditemukan Tewas di Kubangan Bekas Tambang

Kismaya Wibowo ยท Senin, 08 Maret 2021 - 21:40:00 WIB
Pergi tinggalkan Rumah, Kakek di Gunungkidul Ditemukan Tewas di Kubangan Bekas Tambang
Petugs kepolisian menyerahkan jenazah kakek Sutoruno yang ditemukan tewas di Kubangan bekas tambang. (foto: iNews.id/Kismaya wibowo)

GUNUNGKIDUL, iNews.id – Seorang warga Gunungkidul, Sutaruno (75) ditemukan tewas di kubangan bekas tambang. Sebelumnya warga Mulo, Wonosari ini dicari keluarganya karena pergi meninggalkan rumah pada dini hari tadi.

Kapolsek Wonosari, Kompol Mugiman mengatakan, istri korban pagi tadi terbangun dan sudah tidak mendapati suaminya di dalam rumah. Biasanya saat pagi hari sudah bangun untuk memasak air. Namun pagi tadi dia tidak kelihatan di dapur rumahnya.  

“Biasanya korban itu bangun pagi dan memasak air, tetapi tadi pagi tidak,” kata Kapolsek.   

Setelah melaksanakan Salat Subuh, istrinya mencari korban di sekitar rumah. Namun sampai pukul 06.00 WIB saat kondisi sudah terang benderang korban tidak ditemukan. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke warga untuk dilakukan pencarian.  

Upaya pencarian terus dilakukan hingga pukul 11.00 WIB, namun hasilnya masih nihil. Warga kemudian melaporkan kasus ini ke Pos SAR DIY untuk dilakukan pencarian. Setelah dilakukan pemetaan, pencarian diperluas dengan melibatkan warga dan relawan.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2