PKB dan Gerindra Kulonprogo Mulai Berkomunikasi Politik Jelang Pemilu 2024

Kuntadi ยท Jumat, 24 Juni 2022 - 15:56:00 WIB
PKB dan Gerindra Kulonprogo Mulai Berkomunikasi Politik Jelang Pemilu 2024
Pengurus PKB dan Gerindra Kulonprogo melakukan komunikasi politik dan penjajagan koalisi jelang 2024. (foto: istimewa)

KULONPROGO, iNews.id - Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kulonprogo mulai melakukan komunikasi politik dan penjajagan koalisi menjelang pemilu dan pemilihan presiden (pilpres) 2024. Mereka ingin politik di Kulonprogo lebih dinamis agar ekonominya lebih maju. 

“Baru komunikasi awal, nanti akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya,” kata Sekretaris DPC PKB Kulonprogo, Fitroh Nur Wijoyo Legowo, Jumat (24/6/2022). 

Pertemuan yang dilaksanakan di Tabebuya Cafe, Rabu (22/6/2022) juga dihadiri Ketua DPC PKB Sihabudin, Ketua Bapiilu PKB Soleh Wibowo. Sedangkan dari Gerindra ada Ketua DPC Partai Gerindra Lajiyo Yok Mulyono, Sekretaris DPC Partai Gerindra Adi Sutrisno dan beberapa pengurus lain.

Menurutnya, pertemuan ini tidak lepas dari kondisi Kulonprogo dalam dua tahun yang kurang mampu memberikan kesejahteraan kepada masyarakat. Bandara belum begitu memberikan dampak signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi. 
 
“Kamis ebagai parpol merasa harus ikut bertanggungjawab, terhadap kemakmuran masyarakat,” katanya. 

Pertemuan ini juga tidak lepas dari isntruksi dari DPP PKB dan ketum Muhaimin Iskandar. Dalam perkembangan nasional Cak Muhaimin dan Prabowo yang merupakan ketum Partai Gerindra juga asemakin intensif berkomunikasi. Sehingga di daerah juga diminta untuk melakukan komunikasi. 

“Kami bicarakan bersama bagaimana bisa mensejahterakan masyarakat. Jika perlu Perda nanti akan diusulkan bersama agar ekonomi menggeliat,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: