Polisi Tetapkan Teman Nani Aprilliani Sebagai DPO Kasus Sate Beracun

Trisna Purwoko, Priyo Setyawan ยท Senin, 07 Juni 2021 - 19:02:00 WIB
 Polisi Tetapkan Teman Nani Aprilliani Sebagai DPO Kasus Sate Beracun
Tersangka Nani Aprilliani menjanai rekonstruksi kasus sate beracun di halaman Mapolres Bantul. (Foto: iNews.id/Trisna Purwoko)

BANTUL, iNews.id – Polres Bantul menetapkan R teman dari tersangka Nani Aprilliani (25) sebagai buronan dalam kasus sate beracun yang menewaskan Naba Faiz Prasetya (10) warga Salakan II Bangunharjo, Sewon, Bantul. R memiliki peran yang memberikan ide kepada tersangka untuk mengirimkan sate beracun. 

“Untuk R yang disebut tersangka kami tetapkan sebagai DPO (daftar pencarian orang),” kata Kasar Reskrim Polres Bantul AKP Ngadi, disela-sela rekonstruksis kasus sate beracun di halaman Mapolres Bantul, Senin (7/6/2021). 

Nadi mengatakan, dari pemeriksaan R yang memberikan ide kepada tersangka untuk mengirimkan sate kepada T warga Kasihan Bantul sebagai pelajaran. Obat itu hanya akan menyebabkan sakit perut.  

Polisi sampai saat ini masih melakukan pencarian terhadap sosok R yang merupakan teman tersangka. Hanya saja ada beberapa kendala yang membuatnya belum bisa ditangkap. 
 
“Untuk perkembangan nanti kita sampaikan,”ujarnya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: