Polres Bantul Buru Perempuan Misterius Dibalik Kasus Takjil Maut

Trisna Purwoko · Rabu, 28 April 2021 - 14:45:00 WIB
Polres Bantul Buru Perempuan Misterius Dibalik Kasus Takjil Maut
Muspika Sewon memberikan tali asih atas kasus kematian bocah usai menyantap takjil. (Foto: iNews.id/Trisna Purwoko)

BANTUL, iNews.id – Penyidik Reskrim Polres Bantul mendalami kasus kematian Naba Faiz Prasetya (8) warga Bangunharjo, Sewon Bantul usai menyantap takjil yang diberikan orang tak dikenal pada Minggu (25/4/2021). Sedangkan keluarganya tidak ingin jasad almarhum diautopsi. 

“Ini merupakan kasus menonjol yang menjadi perhatian publik, atas pertimbangan itu penanganan di Reskrim Bantul,” kata Kapolres Bantul, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono, Rabu (28/4/2021). 

Saat ini polisi masih mendalami dan melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi. Termasuk mencari rekaman kamera CCTV saat ayah korban bertemu perempuan misterius di Jalan Gayam, Umbulharjo, Yogyakarta.  

“Untuk pemeriksaan kejiwaan orang tua korban kita kesampingkan dulu. Kita fokus untuk pendalaman saksi dan alat bukti lainnya,” katanya. 

Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Ngadi mengatakan, pelimpahan kasus penanganan kasus dari Polsek Sewon ke Satreskrim Polres Bantul baru berlangsung hari. Meski begitu penyidik sudah bergerak melakukan penyelidikan. 

“Kami masih mencari rekaman CCTV di lokasi pertemuan Ojol dengan perempuan misterius. Kalau saksi yang sudah diperiksa ada enam,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: